Berbagi ilmu seputar tips Android, root android, custom rom, dan info menarik seputar gadget

Saturday, 22 April 2017

Uji Bakar Samsung Galaxy S8+ dan iPhone 7, Manakah yang Terbaik?

Tintailmu - Dua smartphone flagship yakni Samsung Galaxy S8+ dan iPhone 7 kembali diuji ketahanannya. Kini mereka di uji dengan cara dibakar. Wow! Dari akun youtube TechRax, mereka menjajal ketahanan smartphone tersebut dengan cara dibakar di atas papan kayu.

Diketahui bahwa Samsung Galaxy S8+ sendiri merupakan varian Flagship tertinggi samsung saat ini yang telah dirilus pada tanggal 29 Maret yang lalu. Desainnya yang mengusung konsep infinity display membuat siapapun tergoda untuk memilikinya. Flagship ini dibekali dengan chipset Qualcomm teranyar Snapdragon 835 yang paling ngebut saat ini.

Sebelumnya kedua smartphone itu di uji dengan cara direbus, dan kini dengan cara yang lebih ekstrim lagi yakni dibakar. Video yang berdurasi 4 menit 17 detik ini menunjukkan mula-mula kedua smartphone tersebut di siram dengan cairan yang mudah terbakar. Kemudian setelah cukup, dibakarlah keduanya.

Hasil menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S8+ masih memiliki tanda-tanda kehidupan yakni indikator jam pada smartphone tersebut masih hidup ketika dinyalakan. Jadi bisa dibilang smartphone ini sangat durable dan tahan lama untuk menjadi pendamping keseharian anda.

Inilah video lengkapnya:

Sumber video https://youtu.be/Dh65a9hTNHg

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Uji Bakar Samsung Galaxy S8+ dan iPhone 7, Manakah yang Terbaik?

0 komentar:

Post a Comment