Friday, 28 April 2017

Situs Telkomsel Dibobol Hacker, Ini Tanggapan Manajer!


Aksi pembobolan situs salah satu operator selular kembali terjadi. Kali ini perusahaan operator terbesar yakni Telkomsel menjadi sasaran para hacker. Hal ini terjadi jumat pagi ini (28/04/2017). Hacker yang berhasil mendeface situs telkomsel menulis curhatan yang berisi bahwa pihak telkomsel harus menurunkan harga tarif paket yang masih mahal. Lalu seperti apa reaksi pihak manajemen menanggapi kejadian memalukan ini?

Reaksi manajer menanggapi Situs Telkomsel

Inilah reaksi manajer menanggapi Situs Telkomsel yang Dibobol Hacker, Situs Telkomsel langsung cepat-cepat dialihkan ke Uzone milik Telkomsel begitu diketahui ada yang tidak beres pada halaman depan dari www.telkomsel.com.

Memang sudah sejak tadi malam hingga pagi ini, halaman website milik operator seluler itu, telah terjadi aksi defacing yang mengutak-atik gambar dan tulisan dengan kalimat caci makian.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, begitu dikonfirmasi detikINET, Jumat (28/4/2017).

Akhirnya pihak Telkomsel pun tidak tinggal diam. Mereka spontan mengambil langkah cepat yaitu menutup akses situsnya. Namun jika dilakukan pencarian lewat Google, misalnya, masalah pada situs Telkomsel terlihat masih belum terselesaikan. Kabar ini pun langsung cepat menyebar di berbagai media sosial dan grup messaging.

Kejadian ini memang bukanlah yang pertama kali. Sudah banyak aksi hacker yang sengaja mendeface situs resmi milik pemerintah dan perusahaan raksasa. Namun kasus yang satu ini cukup mendapat respon yang beragam dari berbagai netizen. Banyak yang setuju dengan aksi yang dilakukan Hacker tersebut dan ada pula yang tak menyukai aksinya.



Tags: telkomsel dibobol hacker telkomsel fuck paketan telkomsel mahal telkomsel taubat hacker bobol situs telkomsel 2017

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments