Sunday, 23 April 2017

Review dan Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus, Smartphone Dual Selfie Kamera

Tags

Oppo kembali merilis produk smartphone mereka yang memiliki spesifikasi menggiurkan yakni bernama Oppo F3 Plus. Ponsel pintar ini memiliki fitur andalan yakni Dual Kamera Selfie yang bisa kamu gunakan untuk selfie sendirian atau rame-rame alias Wefie.

Image gsmarena.com

Sebuah terobosan baru bagi perusahaan asal Tiongkok yang mengusung fitur dual kamera depan. Mengingat banyaknya minat konsumen saat ini yang mencari smartphone yang memiliki fitur selfie expert. Dengan strategi ini Oppo berhasil menjangkau sasaran konsumen dalam skala yang cukup besar.

Oppo F3 Plus hadir dengan desain body yang elegan dan dilengkapi dengan kamera depan ganda beresolusi 16 Mega pixel dan 8 MP. Adapun kegunaannya adalah, kamera 16 MP dengan sudut 80° cocok untuk selfie sedangkan kamera satunya dengan resolusi 8 Megapixel mempunyai sudut lebar 120° yang cocok untuk group selfie.
Image gsmarena.com

Tentunya dengan fitur dual kamera ini para pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie yang sangat baik. Tak hanya berhenti disitu saja, fitur ini juga didukung dengan fasilitas penyimpanan (Internal Memori) berkapasitas 32 GB dan juga Slot memori eksternal yang bisa dipasang memori hingga maksimal 256 GB.

Oppo F3 Plus juga dibekali dengan chipset dari Qualcomm yakni prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 653 yang didukung dengan kapasitas 4GB RAM. Smartphone ini menggunakan ColorOS terbaru versi 3.0 yang sudah berbasis android 6.0 Marsmallow, sehingga membuat multitasking sangat berjalan cepat dan mulus tanpa lag sedikitpun.

Bagi pengguna pintar, kapasitas baterai juga sangat diperhitungkan. Untungnya smartphone ini dibekali dengan daya baterai 4000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan daya yang sebesar ini tentu membuat pengguna semakin nyaman karena bisa memenuhi kebutuhan daya dalam waktu yang cukup lama.

Oppo F3 Plus sudah bisa anda temui di gerai toko hp terdekat di kota anda. Varian smartphone ini tersedia dalam dua varian yakni Gold dan Black yang ciamik banget!

Namun jika bicara harga, untuk bisa mendapatkan Smartphone ini anda perlu merogoh kantong cukup tebal karena smartphone ini merupakan Smartphone High End yang dibanderol dengan harga 7 jutaan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments