Friday, 21 April 2017

Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8 Resmi

Samsung ikut hadir dalam acara pameran teknologi atau WMC di Barcelona 2017 yang lalu. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini juga tak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya. Akhirnya mereka memperkenalkan smartphone anyar mereka yakni Samsung Galaxy S8. Berikut ini spesifikasi lengkap samsung galaxy s8 mulai dari body looknya hingga rumor harganya!

Sumber: cnet.com


Harga Samsung Galaxy S8

Harga Galaxy S8 ini masih menjadi misteri, tapi beberapa laporan menunjukkan bahwa harganya sedikit akan lebih tinggi dari Samsung Galaxy S7. Goldman Sachs memprediksi bahwa Galaxy S8 akan mengalami kenaikan harga hingga 15 hingga 20 persen dibandingkan dengan pendahulunya. Pengguna Twitter Ricciolo mengatakan bahwa harga Samsung Galaxy S8 akan berkisar antara 849 EUR, sementara Galaxy S8 Plus 949 EUR.

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 dikabarkan memiliki layar melengkung seperti pendahulunya Galaxy S7. Adapun spesifikasi display Samsung Galaxy S8 akan menampilkan 4 K 5.5-inch (2160 x 3840 piksel) layar Super AMOLED 806ppi.

Samsung Galaxy S8 Eye Scanner

Samsung Galaxy S8 memiliki alat pemindai mata yang akan memungkinkan pengguna untuk membuka smartphone hanya dengan melihatnya. Fitur ini memulai debutnya pada Samsung Galaxy Note 7 yang telah rilis sebelumnya.

Samsung Galaxy S8 akan datang dalam dua varian

Rumor yang beredar menunjukkan bahwa smartphone ini akan dirilis dalam dua varian ukuran layar - 5.7-inci dan 6,2 inci. Varian yang lebih besar adalah Galaxy S8 Plus, yang konon memiliki nomor model SM-G9550/SM-G9550X; Galaxy S8 varian yang lebih kecil, yang memiliki nomor model SM-G9500/SM-G9500X.

Samsung Galaxy S8 tidak akan memiliki tombol Home

Kabar yang beredar dari Gadget360 menunjukkan bahwa samsung galaxy s8 akan diluncurkan dengan menghilangkan tombol Home.

Samsung Galaxy S8 membawa fitur Finger Print

Secara umum, semua smartphone Samsung telah terintegrasi dengan sensor sidik jari di bawah tombol Home, tetapi karena tombol Home dihilangkan, sensor sidik jari bisa berada di bagian belakang telepon.

Samsung Galaxy S8 asisten virtual

Samsung galaxy s8 mengusung fitur terbarunya yakni berjudul 'Bixby'. Layanan ini mirip sekali dengan ok google. Layanan bixby memudahkan pengguna dalam mencari beragam informasi di internet secara realtime.

Prosesor Samsung Galaxy S8
Flagship Samsung Galaxy S8 kemungkinan didukung oleh SoC 835 yang terbaru. Ia akan dipasangkan dengan 6GB RAM atau 8GB RAM.


Baterai Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 sebelumnya dikabarkan akan datang dengan baterai 3250mAh, tapi sebuah laporan baru klaim bahwa kapasitas baterai smartphone akan 3000mAh, sama seperti S7 Galaxy. Di sisi lain, Galaxy S8 Plus' kapasitas baterai dikatakan 3500mAh, lebih kecil daripada baterai 3600mAh dari samsung galaxy S7.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments