Berbagi ilmu seputar tips Android, root android, custom rom, dan info menarik seputar gadget

Wednesday, 8 February 2017

Inilah 5 Fakta Unik Game Minecraft

ini dia 5 fakta menarik minecraft
Inilah 5 Fakta Unik Game Minecraft - Kali ini kita akan membahas Game bergrafis kotak-kotak yang sangatlah fenomenal hingga sekarang, apalagi kalau bukan Minecraft. Game buatan Mojang ini banyak sekali dimainkan oleh para Youtubers Fenomenal saat ini seperti Pewdiepie, Minecraft Indonesia, dan masih banyak lagi.
Dalam Game ini kamu bisa membangun rumah, hotel, berkebun, berternak hewan, berburu, dan Kamu bisa Mengalahkan Naga loh. Penasaran Fitur apalagi ya yang ada dalam Game Minecraft ini?

1. Ada Fitur Realms

Game ini menghadirkan Fitur yang sangat canggih dan memanjakan pemainnya dengan adanya fitur realms alias fitur dimana semua pemain dari seluruh dunia dapat bertemu. Kamu bisa bermain, berkenalan, dengan orang orang yang belum anda kenali sebelumnya.

2. Ada Fitur Server Pribadi

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa membuat game server kamu sendiri loh. Namun biaya pembuatan server pribadi ini sangatlah mahal.

3. Ada Fitur Skin

Kamu bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja? Jangan khawatir, dalam game ini kamu bisa mengganti skin atau tampilan dengan mudah. Kamu bisa menggantinya di menu skin yang tersedia.

4. Ada Fitur Redstone

Inilah fitur yang sangat disukai para pemain Minecraft. Ya, dengan fitur Redstone kamu bisa menggerakkan item secara otomatis. Sangat menarik bukan?

5. Tersedia Versi Mobile

Kamu pengen main Minecraft tapi hanya punya HP? Tenang sob, kini Minecraft telah hadir dalam versi mobile yang bisa kamu unduh di Playstore dan sejenisnya. Game versi mobile ini juga tidak terlalu berbeda dengan versi PC nya. Hanya saja fitur yang disediakan tidak selengkap dan sebagus di PC.

Itulah 5 Fakta Unik Menarik Seputar Game Minecraft Versi TintaIlmu.net. Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 5 Fakta Unik Game Minecraft

0 komentar:

Post a Comment