Berbagi ilmu seputar tips Android, root android, custom rom, dan info menarik seputar gadget

Tuesday, 14 February 2017

Cara Update Windows Defender Manual Offline di Windows 10/8.1

Cara Update Windows Defender Manual Offline di Windows 10/8.1 - Windows defender adalah salah satu antivirus yang sangat di rekomendasikan untuk melindungi laptop atau komputer kita dari serangan virus, adware, malware, dan lain sebagainya. Dalam windows edisi terbaru alias windows 10 sudah otomatis terpasang antivirus bawaan microsoft tersebut. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mendownload ulang windows defender tersebut.

Namun hal yang penting selanjutnya adalah untuk mengupdate definition antivirus tersebut secara berkala. Hal ini bertujuan untuk dapat mencegah serangan virus yang masuk ke komputer kita. Akan sangat mudah bila komputer atau laptop anda selalu terhubung dengan koneksi.

Jika anda tidak mempunyai koneksi yang stabil, anda tidak perlu khawatir. Karena anda bisa mengupdate manual definisi windows defender melalui link resmi Microsoft di bawah ini.

Mengapa Harus Windows Defender?

Windows defender harus ada dalam setiap komputer sebagai salah satu antivirus yang wajib dimiliki. Sebab windows defender merupakan antivirus bawaan dari Microsoft sendiri alias bawaan setelah anda menginstall Windows. Terutama pada edisi windows 8.1 dan windows 10. Selain itu windows defender memiliki tampilan yang simple dan user friendly. Windows defender juga merupakan antivirus yang sangat ringan dan tidak memakan RAM secara berlebih.

CARA Manual Update Windows Defender

1. Periksalah Versi System anda apakah berbasis 32bit atau 64bit. Caranya mudah cukup tekan tombol Windows + "Pause break"atau bisa dengan mengklik kanan pada "This PC" pada windows Explorer.

2. Kunjungi link official Microsoft dibawah ini untuk update terbaru windows defender. Jangan lupa untuk memilih tipe system yang sesuai dengan laptop anda.

3. Setelah download selesai, cari lokasi anda menyimpan file download tersebut dan klik Install. Maka otomatis definisi windows defender anda sudah update dengan versi terbaru.

Sekian tutorial update windows defender manual secara offline dengan mudah. Semoga bisa membantu...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Update Windows Defender Manual Offline di Windows 10/8.1

0 komentar:

Post a Comment